29 comments on “Mengaplikasikan Ban Lebar Vixion

  1. emang keren&mantap seh pake velg lebar&ban lebar,tapi soal top speed bikin sakit hati..mentok 117kpj.kasi racun air injection,gp filter,xcs stabiliser,busi iridium,knalpot racing juga gak bisa naik top speednya.akhirnya ane jual aja velg lebar power si biang kerok,ganti velg std lg,cukup ban aja lebar..perfomanya begh mauut tembus 135 kpj,ini baru vixion larinya gak malu2in..

    • Topspeed sih ga banyak ngaruh… Mungkin akurasi spedometer nya rada berubah

      Kalo pengalaman saya sih akselerasi sedikit berkurang… Mungkin harus ganti gear blakang yang lebih besar,kaya punya secorpio 14/44
      I

  2. Boz, klo velg depan 2,5″ tu bgusny pke ban ukuran brp? 110/70 atau 100/70?
    Ko kykny klo 100/70 kliatan agak ceper y!!

  3. Bro,ane mau tanya kalo ban depan vixion ukuran 120 70 , itu bisa ? Apa mentok spakbor,kalo mentok,spakbor apa yang rekomen,mohon info nya,thanks

  4. ane juga baru beli ban jeneos ukuran 130/60 untuk old vixion pelk satndar, , ternyata pas juga untuk pelek standar, tadinya was2, tapi kata empu yg punya bengkel aman dan sudah banyak yg pake, ya sudah ane pasangin di old vixion ane, tanpa ganti pelek, dna hasilnya ajib bener, nikung mantep, akselerasi juga tetep aja seperti semula, harganya kalo en beli jeneos ukuran 130/60, 375 ribu, pentil 5 ribu, pasang 5 ribu, total 385 ribu, vixion 2011 jadi gagah bro,

Leave a Reply

